PKS jagokan Tutut?

December 10, 2008 at 5:34 am (Dakwah dan Harta, pks) (, , )

Heboh-heboh soal PKS dan Tutut Soeharto menarik juga. Sampai-sampai dikatakan “Selain itu PKS juga menominasikan putri sulung HM Soeharto, Mbak Tutut sebagai salah satu calon pemimpin masa depan” Kucari-cari ada apa, kudapatkan di sini

Sebab, PKS, telah memasang iklan di salah satu tabloid dan majalah yang berisi tentang siapa tokoh perempuan yang dianggap berjasa bagi bangsa ini.

Di dalam iklan itu, lanjutnya, masyarakat dapat mengusung calonnya dengan mengirimkan SMS. “Terkumpul 600 atau 700 SMS, dan sekitar 50-an terkumpul nama,” jelasnya.

Beberapa nama yang terdaftar, di antaranya Mira Lesmana, Neno Warisman, Bunda Ifet, Tuty Alawiyah, Nia Dinata, Dian Sastro, Ani Soetjipto, Dewi Motik, dan Maria Hartiningsih.

Selain itu ada Toeti Aditama, Rosiana Silalahi, Siti Hardijanti Indra Rukmana (Tutut), Megawati Soekarnoputri, Khofifah Indar Parawansa, Sri Mulyani, Meuthia Hatta, dan sejumlah nama lainnya.

Juga

Masuknya Tutut dalam barisan calon penerima penghargaan, menurut Mabruri, bukan hasil setting internal PKS. Adalah keinginan masyarakat yang dijadikan alasan PKS memasukkan Tutut dalam daftar.

Bahkan

ama Mbak Tutut baru dalam tahap usulan dari masyarakat. Belum masuk nominasi. Bahkan setahu saya, ranking Mbak Tutut dan Megawati berada pada posisi bawah, sekitar urutan 20 dan 21-an,” katanya.

Kuharap ini bisa luruskan persepsi yang agak salah seperti yang ada di link pertama di atas tadi. Tanggal 18 Desember masih jauh. Kalau mau berduyun-duyun ajukan orang yang lumayan bersemangat, masih sempat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: