Memang ada yang ajaib

August 28, 2008 at 10:12 am (Dakwah dan Harta, pks) (, , , , , )

Belakangan ini aku amati ada beberapa yang mampir ke blog ku ini dengan kata cari “ust hilmi harta”. Belum lama aku tahu bahwa dulu (entah kapan) beliau juga pernah “digugat” semacam itu waktu tiba-tiba beliau punya rumah. Orang yg cerita ini ke aku juga ceritakan dari mana sebetulnya rumah beliau itu.

Karena ceritanya gak rinci, aku gak bisa paparkan di sini. Begini saja. Coba dulu nonton film Sang Murobbi. Ustadz Rahmat Abdullah yang penghasilannya gak seberapa tiba-tiba punya motor. Jika hal itu terjadi di jaman sekarang, pasti banyak yang pertanyakan dari mana uangnya. Beliau punya motor memang gak pakai uang kok.😀. Seriously, untuk membungkam orang-orang yang ogah nonton tapi nggak mau diam, kukatakan saja. Binaannya urunan mbelikan motor. There. I said it.

Kejadian ajaib semacam ini tidak langka. Biarpun memang nggak juga sering. Yang aku lihat sendiri juga ada.

Duh, jadi ingat salah satu ceramah Ust Zainuddin MZ di kaset, “Kalau orang sudah benci, kita baca Qur’an pun masih salah”.

Leave a Reply

